Tuesday, September 12, 2017

Bakarlah Daun Salam di Rumah Anda, dan Rasakan Manfaat Menakjubkannya Seperti Ini..!!!


Majalahkesehatan - Mengingat banyaknya manfaat daun salam yang biasa digunakan sebagai penyedap rasa masakan, membuatnya terus dibudidayakan oleh kalangan masyarakat Nusantara. Daun salam benar-benar menjadikan masakan di rumah cukup bernilai aromanya. Demikian pula kegunaannya juga tak kalah hebat untuk menunjang kesehatan tubuh.

Memang telah dibuktikan dalam berbagai penelitian ilmiah bahwa daun salam mampu menepis berbagai gangguan tubuh.

Jika daun dari tanaman Salam ini dibuat ramuan atau obat tradisional, kemudian dikonsumsi sesuai prosedur maka bisa berfungsi menurunkan Kolesterol, membantu penurunan Asam urat, dan mengobati permasalahan Mata.

Bagaimana jika daun salam dibakar, apakah masih bisa berguna bagi tubuh…?


Jika Anda pernah masuk ke dalam studio yoga Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tempat-tempat ini kadang-kadang memiliki bau yang sangat khusus.

Tradisi penduduk asli Amerika menggunakan asap herbal untuk memurnikan sebuah ruangan. Ritual ini mirip dengan membakar dupa.

Daun salam memiliki peran yang sangat penting dalam cerita rakyat Yunani dan Romawi, selain itu daun salam juga kerap dipakai dalam budaya dan masakan India dan Karibia, ramuan ini telah bertahan bertahun-tahun.

Tapi daun salam tidak hanya digunakan dalam makanan, daun salam juga biasa digunakan sebagai bahan pewangi dalam krim, lotion, parfum, sabun, dan deterjen.

Membakar daun salam bermanfaat untuk menghilangkan kelelahan, ambil satu daun salam kering dan tempatkan dalam wadah yang bersih. Kemudian bakar daun hingga mengeluarkan asap. Tetapi, jangan langsung menghirup asapnya tetapi Anda bisa menghirup uapnya. Rasakan manfaatnya!

Manfaat daun salam bagi kesehatan:

- Mengurangi rasa sakit
- Ini menenangkan sistem saraf
- Meningkatkan dan merangsang proses berkeringat
- Memperkuat sistem kekebalan tubuh
- Meningkatkan aktivitas mental secara keseluruhan
- Selain itu, dapat digunakan untuk mengobati varises dan nyeri sendi.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Back To Top