Monday, September 4, 2017

Karena Melakukan Hal Ini, Rambut Nenek Berusia 75 Tahun ini Tetap Hitam Legam! Begini Cara Dia Merawat Rambutnya Itu...!!!


Majalahkesehatan - Tak dapat dihindari, seiring bertambahnya usia, uban tumbuh tanpa diminta.

Bahkan orang muda juga sudah banyak yang ubanan!

Beberapa orang menganggap uban bisa mengurangi kecantikan atau kegantengan seseorang. Kadang mereka menutup uban dengan semir atau cat rambut warna-warni.

Namun, seorang nenek berusia 75 tahun di Filipina ini masih memiliki rambut yang hitam legam.

Perempuan yang bernama Marinduque tersebut sampai hari ini tak memiliki satu helai pun rambut yang berwarna putih atau uban.


Bagaimana nenek ini bisa mempertahankan rambutnya tetap hitam legam?

Dilansir dari kami.com.ph, nenek ini menolak semua bentuk perawatan yang memakai bahan kimia. Ia membersihkan rambutnya tanpa sampo. Ia juga tak pernah mewarnai rambutnya dengan cat rambut.

Perempuan itu mengaku hanya memakai kelapa untuk merawat rambutnya. Sejak muda ia telah melakukan perawatan memakai buah yang banyak ditemukan di daerah tropis tersebut.

Selain dipakai sebagai minyak rambut, santan kelapa juga sangat baik untuk perawatan rambut. Selain bahannya mudah ditemukan, harganya pun murah. Dan yang lebih penting, alami, tak ada efek samping seperti bahan kimia.

Santan kelapa mengandung protein yang bisa membuat rambut berkilau dan juga bisa mengatasi kerusakan. Santan kelapa juga mampu membuat rambut tidak kusut.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Back To Top