Sunday, September 24, 2017

Dengan Rutin Makan Daun Ini Setiap Harinya, Anda Bisa Sembuh Dari Kanker! Ini Daun dan Cara Konsumsinya..


Majalahkesehatan - Daun ini dulu memang susah ditemui, tapi sekarang setelah banyak terbukti menyembuhkan kanker, banyak orang yang mencarinya. Akhirnya daun ini sudah lebih mudah ditemui di pasar-pasar tradisional.

Daun ini adalah daun kenikir atau medis menyebutnya Artemisinin.


Mungkin ada beberapa di antara kalian yang jarang mendengar nama daun kenikir. Daun dengan nama latin Cosmos Caudatus ini dapat dijumpai di berbagai pelosok tanah air khususnya di Jawa, sehingga daun kenikir ini sering disebut sebagai masakan lalapan atau urap – urap khas Jawa.

Akan tetapi, masih sedikit orang yang tahu selain bisa dijadikan sebagai lalapan, daun kenikir ini juga mempunyai khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh terutama dalam menyembuhkan penyakit kanker.

Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling menakutkan. Sakitnya yang berkepanjangan, resiko meninggal, bahkan penyakit ini tidak mengenal usia atau status sosial.

Pada umumnya, kanker dapat disembuhkan dengan obat dan kemoterapi yang dijalankan. Namun tidak semuanya selalu berhasil, ada yang berakhir meninggal dunia tapi ada juga yang berakhir sembuh dan sehat kembali.

Apabila obat dan kemoterapi merupakan anti kanker yang mempunyai harga tinggi dan mahal, alternatif lain untuk mencegah penyakit kanker ini adalah dengan mengonsumsi daun kenikir.

Murah dan mudah dijumpai dimana saja. Bagaimana bisa? Daun kenikir mempunyai kandungan artemisinin yang relatif tinggi.

Rasa daun kenikir yang agak pahit disebabkan dari kandungan absinthin serta anabsinthin. Artemisinin akan berikatan dengan kandungan iron yang tinggi dalam suatu sel kanker yang diakibatkan radikal bebas, dan akan berakibat sel kanker menjadi mati.

Seperti diketahui bahwa sel kanker memiliki kandungan iron yang tinggi sehingga artemisinin hanya akan membunuh sel dengan iron tinggi (sel kanker saja) tanpa merusak sel baik lainnya.

Bagimana Daun Kenikir/Artemisinin Membunuh Kanker

Saat ini artemisinin masih sebatas penelitian belum resmi digunakan sebagai cara pengobatan kanker. Untuk itu anda perlu memahami bagaimana artemisinin bisa membunuh sel kanker dengan harapan pemahaman ini bisa masuk logika anda.

Berikut ini adalah cara kerja Artemisinin:

Artemisinin akan mengikat dengan kadungan Iron dalam suatu sel sehingga menyebabkan radikal bebas yang berakibat sel menjadi mati. Nah sel kanker memiliki kadungan Iron yang tinggi sehingga artemisinin akan hanya membunuh sel dengan iron tinggi (sel kanker saja) tanpa merusak sel baik lainnya.

Dan hebatnya penemuan ini sebenarnya sudah ditemukan sejak 1997 oleh Dr Zhenxing Wei. Dengan research yang lebih dalam lagi seharusnya pengobatan dengan artemisinin ini hanya akan membunuh sel kanker tanpa merusak sel baik. Jika bisa berhasil terapi ini akan mengganti kemoterapi yang saat ini dipakai oleh para dokter di dunia.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Back To Top