Thursday, September 7, 2017

Kelapa Jika Dibakar Dengan Cara Seperti ini, Bisa Obati Sakit Jantung, Diabetes, dan Darah Tinggi..!!! Simak Cara Buatnya Berikut Ini..


Majalahkesehatan - Untuk Anda yang menderita penyakit jantung, diabates atau kencing manis, dan darah tinggi, Anda dapat mencoba resep herbal alami yang mudah dibuat ini agar dapat sembuh dari penyakit tersebut.


Penyakit jantung, diabates atau kencing manis, dan darah tinggi merupakan jenis penyakit yang paling banyak diderita masyarakat Indonesia.

Hal ini dipengaruhi oleh pola makan yang tidak sehat, serta kebiasaan buruk seperti rokok, minuman soda, dan berlebihan dalam mengkonsumsi gula.

Untungnya tak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan Tuhan telah menyediakan berbagai pengobatan alternatif herbal tanpa bahan kimia seperti salah satunya yang dapat Anda baca di bawah ini...

Begini Cara Pembuatan kelapa bakar untuk obat:

- Siapkan sebuah kelapa muda yang dalamnya masih lembut ditambah 3 batang serai yang sudah diketuk, tambah 7 biji halba*, lalu panaskan dan minum airnya (lihat gambar atas).

- Konsumsi ramuan kelapa bakar ini 2 hari sekali, jadi misalkan anda punya 7 buah kelapa muda maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi.

Selamat mencoba, insya Allah bila Anda menjalankan aturan minum ramuan sesuai petunjuk, peluang untuk sembuh mencapai 80%.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda yang menderita penyakit jantung, diabates atau kencing manis, dan darah tinggi.

*Keterangan: Halba biasa juga disebut klabet/kelabat biasa digunakan untuk bikin kare, kelabat bisa di dapatkan/di beli di toko bumbu-bumbu/toko jamu.

Back To Top