Wednesday, September 13, 2017

Tak Ingin Gemuk Tapi Malas Olahraga, Coba Teknik Turunkan Berat Badan Dengan Handuk Seperti Ini..!!!


Majalahkesehatan - Banyak dari kita saat ini yang mungkin sedang melakukan program diet. Ada yang berhasil dan selebihnya gagal. Tidak konsisten dan disiplin menjadi biang keladi, gagalnya program diet yang sedang dijalani.

Begitu juga dengan metode menurunkan berat badan, ada yang dengan membatasi konsumsi makanan, diet mediteranian, dan lainnya. Tetapi pernahkan Anda bertanya, kenapa orang-orang Jepang selalu terlihat langsing?

Mungkin Anda akan terkejut, mengetahui bagaimana mudahnya metode penurunan berat badan yang memiliki orang-orang Jepang.

Dan semua ini tidak hanya sederhana dan mudah dilakukan, tetapi juga benar-benar efisien dan tidak mengeluarkan biaya sama sekali. Yaitu teknik menurunkan berat badan dengan menggunkan handuk.

Di bawah ini dapat Anda simak bagaimana teknik menurunkan berat badan dengan menggunakan handuk.


Di tangan seorang dokter asal Jepang bernama Dr Fukucudzi, selembar handuk yang umum digunakan untuk mengeringkan tubuh usai mandi dijadikan media menurunkan berat badan.

Metode sederhana ini sudah ada sejak 1995. Sepuluh tahun silam, seorang pasien mendatangi Fukucudzi dan mengutarakan keinginan untuk menurunkan berat badan. Setelah dicoba dan ternyata berhasil, Fukucudzi mulai mengenalkan metode menurunkan berat badan menggunakan handuk ini ke pasien yang lain.

Menurut Fukucudzi, metode menurunkan berat badan menggunakan handuk cocok digunakan orang-orang zaman sekarang. Tak ingin gemuk tapi malas olahraga. Untuk mengubah pola makan mereka jadi lebih sehat pun mereka malas-malasan.

Jika Anda ingin mencoba metode menurunkan berat badan menggunakan handuk, begini caranya:

1. Satu lembar handuk berukuran besar
2. Seuntai tali yang kuat
3. Lantai yang datar untuk menopang tubuh Anda
4. Waktu 5 menit dalam sehari

Langkah menurunkan berat badan dengan menggunakan handuk:

1. Gulung handuk dengan parameter 40 sentimeter (panjang gulungan) dan 7-10 sentimeter (ketebalan gulungan). Lalu ikat dengan tali agar tidak berserakan.

2. Berbaringlah di atas permukaan yang datar. Letakkan handuk di bawah punggung, tepat di bawah pusar. Sedangkan posisi jempol kaki saling bersentuhan dengan cara tumit agak diregangkan dengan jarak 20-25 sentimeter. Pertahankan lebar antara kaki dan pundak kita.

Fukucudzi mengatakan, meski terdengar mudah namun mempertahankan posisi seperti ini cukup sulit untuk dilakukan. Kita harus mempertahankan posisi ini selama lima menit. Jika mampu melakukannya lebih dari lima menit, tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Memang, di awal percobaan kita akan merasa tidak nyaman.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda yang mau kurus.

Back To Top